Cara Nonton Timnas Indonesia U23 vs Guniea di FIFA+, Mudah Banget - suara

 

Cara Nonton Timnas Indonesia U23 vs Guniea di FIFA+, Mudah Banget

Suara.com - Berikut cara menonton laga Playoff Olimpiade 2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, yang disiarkan secara langsung oleh FIFA.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan usahanya menembus Olimpiade 2024 dengan menghadapi Guinea U-23, Kamis (9/5) di Prancis.

Duel ini sendiri akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine yang merupakan komplek latihan Timnas Prancis.

Dikabarkan bahwa laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 ini nantinya akan digelar secara tertutup alias tanpa kehadiran penonton.

Baca Juga: Australia Berencana Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Merasa Keberatan

Alhasil, satu-satunya jalan untuk menyaksikan pertandingan ini adalah dengan menonton via siaran digital atau layanan streaming.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui ada atau tidaknya stasiun televisi swasta di Indonesia yang akan menyiarkan laga ini secara langsung.

Meski begitu, pecinta sepak bola Tanah Air tak perlu panik. Sebab, FIFA disebutkan akan menayangkan duel ini via layanan streaming di FIFA+.

Lantas, bagaimana cara menonton duel Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 via FIFA+ secara gratis? Berikut langkah-langkahnya.

1. Akses halaman FIFA+ di link ini https://www.plus.fifa.com/
2. Klik tombol ‘Register Free’ untuk mendaftarkan akun secara gratis
3. Masukkan data diri berupa nama, email, tanggal lahir, dan asal negara
4. Klik ‘Continue’ jika sudah memasukkan data diri
5. Buat password yang akan digunakan untuk ‘Sign In’ ke akun FIFA+
6. Beri centang ke tiga kolom yang ada dan klik ‘Create Account’
7. Cek email untuk mendapatkan email dari FIFA dan segera melakukan verifikasi dengan klik ‘Confirm Your Email’

Setelah cara-cara ini dilakukan, pecinta sepak bola Tanah Air pun otomatis bisa menonton langsung siara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 secara gratis di FIFA+.

Baca Juga: 3 Pemain Termahal Timnas Guinea U-23, Ada yang Hampir Setara Thom Haye!

Terlepas dari cara tersebut, Timnas Indonesia U-23 kabarnya siap tempur dan siap meladeni Guinea U-23 dengan sebaik mungkin.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, pun berjanji akan berusaha sebaik mungkin agar Garuda Muda bisa mentas di Olimpiade 2024.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa kesempatan terakhir ini untuk lolos ke Olimpiade. Saya harap 4 tim Asia akan bertanding di Olimpiade,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Senin (6/5).

Di sisi lain, Guinea U-23 disebutkan akan memanggil beberapa pemain seniornya yang berusia muda untuk merebut tiket ke Olimpiade 2024.

Para pemain tersebut adalah pemain-pemain dengan nama besar seperti Ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte, dan Ibrahim Diakite.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Loading...

Komentar

Baca Juga

Terbaru

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek