Cara Nonton Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Wilson - Tirto

 

Cara Nonton Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Wilson

tirto.id - Cara nonton live streaming UFC Jeka Saragih vs Wilson dapat disaksikan melalui siaran Mola TV. Jalannya rangkaian pertarungan dari UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, bisa disimak mulai pukul 06.00 WIB, Minggu, 16 Juni 2024.

Bentrok Jeka Saragih vs Westin Wilson akan mewarnai pertandingan UFC Fight Night akhir pekan ini. Jeka, petarung asal Indonesia, diagendakan menjalani duel kedua kali di pentas UFC dunia.

Selain Jeka Saragih vs Wilson, UFC Fight Night pada 16 Juni 2024 juga diisi sejumlah duel yang tak kalah seru. Partai utama alias main card menyajikan Alex Perez vs Tatsuro Taira yang turun di kelas flyweight.

Timmy Cuamba vs Lucas Almeida bertandingan di kelas featherweight. Sedangkan Asu Almabayev vs Jose Johnson dijadwalkan untuk kelas flyweight.

Daftar preliminary card selain Jeka Saragih vs Wilson adalah Tagir Ulanbekov vs Joshua Van (flyweight) dan Jimmy Flick vs Nate Maness (flyweight).

Women's flyweight menyajikan duel Carli Judice vs Gabriella Fernandes. Josefine Knutsson vs Julia Polastri tampil untuk kelas women's strawweight.

Jadwal Jeka Saragih vs Wilson UFC Fight Night Minggu, 16 Juni 2024

Jeka Saragih sudah ditunggu Westin Wilson asal Amerika Serikat dalam pertarungan kedua kali sepanjang penampilan di UFC.

Sebelumnya, petarung kelahiran Simalungun, Sumatera Utara, itu menang KO/TKO via teknik punch atas Lucas Alexander pada gelaran UFC Fight Night, 19 November 2023.

Si Tendangan Maut, julukan Saragih, hanya membutuhkan satu ronde dengan tempo waktu 1 menit 31 detik untuk menyudahi perlawanan Alexander.

Petarung Indonesia pertama yang dikontrak UFC ini bakal ditantang Westin Wilson. Sang lawan mengandalkan Brazilian Jiu-Jitsu dan Karate. Bagaimana peluang Saragih memenangi duel kedua di UFC Fight Night?

Melirik rekor pertarungan, Si Tendangan Maut masih kalah pengalaman. Ia membukukan catatan 14-3-0. Artinya, petarung 28 tahun jedolan One Pride MMA itu meraih 14 kemenangan dan 3 kali kalah tanpa pernah imbang.

Dari keseluruhan kemenangan, Saragih memastikannya lewat 9 kali KO dan 4 by submission. 8 laga di antaranya diselesaikan dalam ronde pertama.

Di lain sisi, Westin Wilson sebagai lawan memiliki rekor 16-9-0. Dengan demikian, Wilson sudah 16 kali meraup kemenangan di atas octagon. Rinciannya terdiri dari 5 kali via KO dan 11 lainnya by submission. Ia juga 14 kali menyelesaikan pertandingan ronde pertama.

Petarung kelahiran Stafford, Virginia, AS, pada 14 Januari 1989 itu sudah 9 kali menelan kekalahan tanpa pernah imbang. Sebelum meladeni Jeka Saragih, Westin Wilson kalah di atas octagon dua kali secara beruntun via KO/TKO atas Joanderson Brito (2 Juli 2023) dan Jean Silva (14 Januari 2024).

Meskipun demikian, Si Tendangan Maut unggul atas Westin Wilson nenurut rekor kemenangan via KO/TKO. Saragih membukukan kemenangan sebesar 64 persen berbanding lawan yang 31 persen saja.

Jeka Saragih layak memaksimalkan jalannya duel di waktu normal untuk menjatuhkan lawan via KO/TKO.

Di lain sisi, Westin Wilson mempunyai catatan kemenangan sebesar 69 persen by submission. Untuk urusan yang sama, Saragih hanya 29 persen saja. Bisa jadi, Wilson berharao dapat mengakhiri laga selama 5 ronde penuh.

Maka, Si Tendangan Maut setidaknya perlu mengakhiri perlawanan Wilson via KO/TKO sejak ronde pertama hingga sebelum ronde kelima berakhir.

Daftar Fight Card UFC Fight Night: Jeka Saragih vs Wilson

Berikut adalah jadwal lengkap fight card UFC Fight Night pada Minggu, 16 Juni 2024, di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat:

Main Card

  • Alex Perez vs Tatsuro Taira (Flyweight)
  • Timmy Cuamba vs Lucas Almeida (Featherweight)
  • Douglas Silva de Andrade vs Miles Johns (Bantamweight)
  • Asu Almabayev vs Jose Johnson (Flyweight)
  • Josh Quinlan vs Adam Fugitt (Welterweight)
Preliminary Card
  • Tagir Ulanbekov vs Joshua Van (Flyweight)
  • Jimmy Flick vs Nate Maness (Flyweight)
  • Brady Hiestand vs Garrett Armfield (Bantamweight)
  • Carli Judice vs Gabriella Fernandes (Women's Flyweight)
  • Jeka Saragih vs Westin Wilson (Featherweight)
  • Melquizael Costa vs Shayilan Nuerdanbieke (Featherweight)
  • Josefine Knutsson vs Julia Polastri (Women's Strawweight)

Cara Nonton Live Streaming UFC Fight Night Jeka Saragih vs Wilson di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Jeka Saragih vs Westin Wilson kelas featherweight dalam UFC Fight Night dapat disaksikan melalui tayangan live streaming Mola TV pada Minggu, 16 Juni 2024, mulai pukul 06.00 WIB.

Untuk menyaksikan jalannya pertarungan di Mola TV, Anda dapat berlangganan paket yang tersedia. Di antaranya paket Entertainment + Sport Single Stream 12 Months senilai Rp499.000 per tahun dan Entertainment + Sport Single Stream 6 Months seharga Rp299.000 per enam bulan.

Kemudian Entertainment + Sport Single Stream 3 Months sebesar Rp149.000 per tiga bulan dan Entertainment + Sport Single Stream 1 Month senilai Rp59.000 per bulan.

Sementara tahapan untuk menyaksikan pertandingan Jeka Saragih vs Westin Wilson dalam UFC Fight Night adalah sebagai berikut:

  • Masuk laman Mola TV atau langsung pada tautan disini.
  • Jika tidak punya akun, maka perlu login terlebih dahulu dengan menekan menu "Sign In" pada bagian pojok kanan atas.
  • Login bisa menggunakan alamat email atau akun Google, Facebook, dan Apple ID.
  • Centang untuk verifikasi.
  • Jika sudah selesai melakukan pembayaran, masuk lagi ke menu utama.
  • Pilih "Sport" pada deretan paling atas atau di antara "Viaplay" dan "Live Event".
  • Kemudian cari pertandingan Jeka Saragih vs Westin Wilson.
Link Live Streaming Jeka Saragih vs Westin Wilson Mola TV

Baca juga artikel terkait

UFC 

atau tulisan lainnya dari

Beni Jo

tirto.id - Olahraga

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus

Komentar

Baca Juga

Terbaru

Opsi Media Informasi Group

Arenanews

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek