Link Live Streaming Belanda vs Austria di Euro 2024, Segera Berlangsung - suara

 

Link Live Streaming Belanda vs Austria di Euro 2024, Segera Berlangsung

Suara.com - Matchday terakhir Grup D menghadirkan duel Belanda vs AustriaTimnas Belanda akan menjajal kekuatan Timnas Austria di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Selasa (25/6/2024) pukul 23:00 WIB. Berikut link live streaming laga ini.

Dengan hasil dari grup lain, Timnas Belanda yang mengoleksi 4 poin telah memastikan kelolosan ke babak 16 besar Euro 2024, entah sebagai juara, runner-up Grup D, atau sebagai salah satu peringkat tiga terbaik fase grup.

Pada laga pertamanya di Grup D, Belanda menang 2-1 atas Polandia. Sementara pada laga kedua, Belanda mampu menahan imbang salah satu favorit juara turnamen, Prancis dengan skor 0-0.

Sementara itu, setelah kalah 0-1 dari Prancis, Timnas Austria bangkit dan menumbangkan Polandia 3-1. 

Baca Juga: Pemain Favorit Absen, Pelatih Dewa United Tetap Jagokan 'Timnas Pusat' Juara Euro 2024

Saat ini, Austria asuhan pelatih Ralf Rangnick berada di peringkat ketiga klasemen Grup D Euro 2024 dengan 3 poin dari dua pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Belanda di posisi pertama dan Prancis di urutan kedua.

Austria harus mengamankan kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar dengan status juara atau runner-up grup, atau mereka mungkin akan lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik jika mampu mengamankan satu poin atau menelan kekalahan kontra Belanda.

Pertandingan Belanda vs Austria di Euro 2024 malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Komentar

Terbaru

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek