LINK Live Streaming Babak 16 EURO 2024: Prancis vs Belgia, Mbappe Atau Lukaku yang Akan Melaju ? | Helo Indonesia

   

LINK Live Streaming Babak 16 EURO 2024: Prancis vs Belgia, Mbappe Atau Lukaku yang Akan Melaju ? | Helo Indonesia




Category: Olahraga -> Sepakbola | Posted date: 2 jam 17 menit lalu | Posted by: Malda

HELOINDONESIA.COM - Babak 16 EURO masih berlangsung kini giliran laga Big Match yang mempertemukan Prancis dengan Belgia, Senin (1/7/2024) pukul 23.00 WIB di Dusseldorf Arena.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK live streaming Prancis vs Belgia yang ada di akhir artikel.

Prancis dan Belgia sama-sama melaju ke babak 16 besar EURO 2024 sebagai runnerup dari masing-masing grup, Prancis Grup D dan Belgia Grup E.

Keduanya merupakan tim unggulan namun tak mampu menjadi pemuncak klasemen di Grupnya, bahkan Prancis merupakan tim yang difavoritkan untuk menjadi Juara di ajang EURO edisi kali ini.

Kedua tim tersebut belum mencapai performa terbaiknya sejak melakoni 3 laga di fase grup, Prancis tampil bisa dikatakan dibawah rata-rata penampilannya dan Belgia masing angin-anginan.

Baca juga: Spanyol vs Jerman di Perempatfinal EURO 2024, Tim Matador Punya Kutukan tak Pernah Menang Hadapi Tuan Rumah EURO !

Meski begitu kedua kubu tetap optimis melakoni laga babak 16 besar nanti, seperti bek Belgia, Wout Faes yang mengatakan kalau tim nya mampu melukai siapa saja dan tak takut menghadapi Prancis yang memiliki pemain-pemain bintang tiap lini.

“Kami tidak takut,Kita bisa menyakiti siapa pun." Ujarnya

Tak mau kalah kubu Prancis pun mengunkapkan komentarnya terhadap laga big match nanti “Jika mereka tidak takut pada kami, itu lebih baik bagi mereka. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Saya yakin mereka tidak akan menyenangkan jika bermain melawan kami.” balas bek tengah Prancis William Saliba.

Kedua pelatih pun saling memberikan komentarnya tentang pertandingan di fase gugur in, Didier Deschamps mengatakan kalau tak ada kesempatan kedua di fase ini

"Kami berada di fase baru kompetisi – kompetisi di dalam kompetisi. Tidak ada peluang kedua saat ini. Tim yang lolos lebih baik daripada tim yang pulang. Jika Anda ingin menang, Anda harus mencetak gol – dan bukan itu yang kami lakukan. Itu terjadi pada kami dan pencetak gol terbaik."

Menurut pelatih Belgia, Domenico Tedesco laga nanti merupakan pertandingan penting dan mereka ingin melaju ke babak selanjutnya.

"Ini lawan yang tangguh. Tentu saja ini pertandingan penting – Anda masuk atau keluar. Anda merasakan perasaan istimewa ini, dan itulah mengapa kami ada di sini dan ingin lolos. Kami merasakan perasaan itu setelahnya kalah pada pertandingan pertama dari Rumania. Kami belum bisa bersantai selama dua hari sejak itu, jadi ini bukan hal baru bagi kami. Kami harus tetap fokus dan kami memiliki semua kualitas untuk melakukannya.”

Baca juga: Gol Salto Jude Bellingham di Injury Time Jadi Penyelamat Inggris ke PerempatFinal EURO 2024, Southgate Harus Berterimakasih !

Prediksi Susunan Pemain

Perancis: Maignan; Koundé, Upamecan, Saliba, Hernandez; Kanté, Tchouaméni, Rabiot, Griezmann; Hormat kami, Thuram

Ditangguhkan: tidak ada

Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Dembele, Mbappé, Rabiot

Belgia: Casteel; Kastanye, Faes, Vertonghen, Teater; Mangala, Onana, De Bruyne; Docu, Lukaku, Lukebachio

Ditangguhkan: tidak ada

Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Faes, Mangala, Tieleman

LINK Live Streaming EURO 2024 Prancis vs Belgia Round of 16

KLIK DISINI

Komentar

Terbaru

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek