LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024: Portugal vs Prancis Duel Idola dan Fans, Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe ! | Helo Indonesia

 

LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024: Portugal vs Prancis Duel Idola dan Fans, Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe ! | Helo Indonesi

HELOINDONESIA.COM - Match Perempatfinal EURO 2024 antara Portugal vs Prancis akan dilangsungka pada, Sabtu (6/7/2024) 02.00 WIB dini hari di Volksparkstadion, Jerman. Laga ini bakal seru karena mempertemukan Idola dan Fans yaitu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Bagi kalian yang ingin menonton pertandingan Big Match Perempatfinal EURO 2024 ini bisa kalian saksikan di LINK live streaming Portugal vs Prancis yang bisa di klik di akhir artikel

Laga Perempatfinal Portugal vs Prancis sepertinya menjadi laga paling dinanti di EURO 2024 kali ini selain Spanyol vs Jerman yang merupakan laga BIG MATCH juga yang akan dilangsungkan sebelum laga Portugal vs Prancis.

Baca juga: LINK Live Streaming PerempatFinal EURO 2024 : Spanyol vs Jerman, Duel Penentuan Starboy Terbaik Lamine Yamal Atau Jamal Musiala ?

Portugal berhasil lolos secara dramatis saat berhadapan dengan Slovenia pada babak 16 besar, Cristiano Ronaldo ditahan imbang 0-0 hingga waktu normal dan babak extra time berakhir.

Membuat adu penalti lah yang menjadi penentu, beruntung pada saat itu kiper Portugal, Diogo Costa tampil cemerlang, 3 penalti berhasil ia gagalkan dan berhasil membawa Portugal melaju ke babak Perempat final.

Berbeda dengan laga Prancis saat menghadapi Belgia, mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0 tetapi Mbapee dkk ‘Hoki’ pada laga ini, satu-satunya gol yang tercipta itu merupakan gol bunuh diri dari pemain bertahan Belgia, Jan Vertonghen.

Permainan Prancis pada EURO 2024 kali ini bisa dikatakan sangat jelek dan bisa dikatakan mereka juga beruntun bisa sampai perempat final.

Mereka bahkan hanya berhasil mencetak 2 gol di babak fase grup,  itu pun hanya 1 gol lewat titik putih saat menghadapi Polandia dan gol lainnya berasal dari bunuh diri pemain lawan.

Berbeda dengan Portugal yang cukup produktif di laga fase grupnya meskipun mengalami 1 kekalahan saat menghadapi Georgia.

Baca juga: Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024 Setelah Kalahkan Ekuador Lewat Adu Penalti, Tendangan Messi Gagal Untung Ada Emi Martinez !

Pada saat laga menghadapi Portugal nanti apakah keberuntungan mereka akan hilang atau mereka bisa kembali menunjukan penampilan terbaiknya ?

Selain itu laga nanti menjadi persaingan dari Idola dan fans nya, yaitu Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

H2H Portugal vs Prancis

Jika dilihat dari headtohead Portugal vs Prancis dari 28 kali pertemuan, Prancis berhasli mendominasi denagn 19 kemenangan dan 3 kali imbang sementara Portugal hanya berhasil meraih 6 kali kemenangan.

5 pertemuan terakhir
24/06/21 Portugal 2-2 Prancis (Euro)
15/11/20 Portugal 0-1 Prancis (UNL)
12/10/20 Prancis 0-0 Portugal (UNL)
11/07/16 Portugal 1-0 Prancis (Euro)
05/09/15 Portugal 0-1 Prancis (Friendly).

Jadi Patut kita saksikan perempat final Portugal vs Prancis, Sabtu 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB nanti ya ! Salah satu tim yang lolos akan menghadapi tim yang menang di laga Spanyol vs Jerman

Prediksi Susunan Pemain

Portugal: Diogo Costa; Cancelo, Rúben Dias, Pepe, Nuno Mendes; Palhinha, Vitinha, Bruno Fernandes; Rafael Leão, Ronaldo, Bernardo Silva

Absen pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: João Cancelo, Ronaldo, Francisco Conceição, João Palhinha, Pedro Neto, Rúben Neves

Perancis: Maignan; Koundé, Saliba, Upamecano, Hernández; Kante, Tchouameni, Griezmann; Dembele, Thuram, Mbappé

Skorsing: Rabiot

Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Dembélé, Griezmann, Mbappé, Tchouameni

LINK Live Streaming Perempatfinal EURO 2024 Portugal vs Prancis

KLIK DISINI

Komentar

Terbaru

Baca Juga (Konten ini Otomatis dan tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsiin

Opsitek