Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di Indosiar, SCTV, dan Vidio - Bola Liputan6

 

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di Indosiar, SCTV, dan Vidio - Bola Liputan6

Timnas Indonesia U-20 bakal menantang Maladewa dalam laga perdana grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Stadion Madya GBK pada Rabu (25/9/2024). Dapatkan link live streaming untuk menonton duel Indonesia vs Maladewa melalui artikel berikut ini.

diperbarui 25 Sep 2024, 15:30 WIB

Diterbitkan 25 Sep 2024, 15:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 bakal memulai perjuangannya di grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Skuad racikan Indra Sjafri dijadwalkan menantang Maladewa di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu (25/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Duel antara Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar, atau dengan mengeklik link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Menilik aspek kesiapan, Timnas Indonesia U-20 sejatinya punya modal cukup bagus untuk terjun ke persaingan memperebutkan tiket putaran final AFC U-20 Asian Cup. Sebagian besar pemain yang diturunkan sudah berpengalaman lantaran pernah Garuda Muda menjadi juara Piala AFF U-19 2024.

Belum lagi anak-anak asuh Indra Sjafri sempat memanaskan mesin lewat ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 di Korea Selatan. Meski finis sebagai juru kunci klasemen, Timnas Indonesia U-20 setidaknya mampu mengemas satu kemenangan bersejarah melawan Argentina.

Terlepas dari hal itu, juru taktik Garuda Muda menegaskan ia dan anak-anak asuhnya pantang menganggap remeh lawan. Pasalnya, semua tim diyakini bakal berupaya maksimal demi mengais kesempatan tembus ke turnamen di China pada Februari tahun depan.

"Mengenai lawan-lawan yang kita hadapi, semua tentu ingin menjadi yang terbaik. Tadi saya meeting dengan pemain, kita (bertekad) akan selesaikan satu per satu game," ucap Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Madya, GBK, Selasa (24/9/2024).

"Kami menganggap semua tim yang hadir di sini akan merespons dengan baik dan tidak pernah menganggap dari tim-tim tiga ini, mana yang lebih baik, mana yang kurang. Semua tim yang hadir di sini baik, apalagi ini kualifikasi AFC," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 Nama Besar Absen

Hanya saja sebagai catatan, ada dua nama besar yang bakal absen membela Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Mereka adalah pemain keturunan Welber Jardim serta striker muda Arkhan Kaka.

Menurut Indra Sjafri, Welber sejatinya sudah mendapat restu secara prinsip untuk meninggalkan klub sementara waktu demi memperkuat Garuda Muda di ajang kali ini. Hanya saja, pemuda berdarah Brasil-Indonesia itu tak kunjung bergabung dengan rekan-rekannya di Tanah Air.

"Secara prinsip klub Welber sudah melepas dia untuk bergabung dengan Timnas (Indonesia U-20). Tiket pun sudah kita berikan, tetapi sampai detik-detik terakhir pendaftaran, dia tidak datang," papar Indra.

Sementara itu terkait Kaka, Indra Sjafri mengeklaim ia dan tim pelatih memutuskan memberi kesempatan lebih dulu kepada pemain kelahiran 2005, Jens Raven dan Muhammad Ragil. Pasalnya, mereka memandang Kaka yang lahir pada 2007 masih punya kesempatan berlaga di ajang lainnya.

"Kenapa Kaka tidak dipanggil? Striker ada 4 orang, Jens Raven kelairan 2005, Muhammad Ragil kelahiran 2005, Ousmane Maiket Camara kelahiran 2007, dan Arkhan Kaka kelahiran 200. Saya diskusi dengan tim, menganalisis, kumpulkan semua data, akhirnya kita putuskan kita beri kesempatan yang kelahiran 2005. Karena untuk 2007 itu masih bisa di next U-19," katanya lagi.

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa U-20

Timnas Indonesia U-20: Ikram Al Giffari; Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Alfahrezi Buffon; Mufli Hidayat, Figo Denis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan; Jens Raven.

Timnas Maladewa U-20: Mohamde Yaameen; Ahmed Nawaf, Dhayyan Ahmed, Afzal Mohamed, Joodh Ashfaaq; Abdulla Looth, Adam Shiyaan, Mohamed Firaq, Mohamed Aiham; Yoosuf Saaif, Shanaan Rashhaad.

 Siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa di Stadion Madya GBK pada Rabu (25/9/2024) dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Baca Juga

Komentar

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Opsitek